by

Cegah Pencurian Motor, Brigadir Waluyo Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Para Petani

-Daerah-370 views

Wartaindonews, Karanganyar – Bhabinkamtibmas Desa Jati, Polsek Jaten, Polres Karanganyar Brigadir Waluyo,S.H, melaksanakan kegiatan sambang sekaligus dialogis bersama sejumlah petani yang tengah berada di area persawahan di Desa Jati, Kecamatan Jaten. Selasa (26/11) jam 10.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut, Brigadir Waluyo,S.H, juga menghimbau kepada warga agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan, baik pencurian sepeda motor maupun pencurian mesin pompa air.

Sebagaimana diketahui, warga Desa Jati sebagian besar merupakan petani, dan ketika pergi ke sawah, para petani ini menggunakan sepeda motor dan meletakkannya di pinggir sawah tanpa pengawasan.

Dan untuk mengantisipasi aksi pencurian sepeda motor, Brigadir Waluyo,S.H, menghimbau kepada para petani untuk meletakkan sepedanya tidak jauh dari tempat kerja. Hal ini untuk memudahkan pengawasan serta untuk menghindari menjadi korban kejahatan.

“Ketika pergi ke sawah menggunakan sepeda motor, agar selalu dijaga dan jangan sampai meninggalkan kendaraan tanpa pengawasan,” pesan Bhabinkantibmas Brigadir Waluyo. (Tutty f)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed