by

Cegah Corona, Danramil dan Kapolsek Sumberlawang Buat Imbauan Larangan Massa Berkumpul

-Daerah-99 views

Wartaindonews, SragenLettu Inf Prihatin (Danramil 17/Sumberlawang) beserta anggotanya melaksanakan Sosialisasi terkait pelarangan berkumpul-kumpul kepada para pemancing yang bertempat di parkiran rumah Bpk. Darmo Suwito (70), operator perahu Dk. Jatisongo RT26 Ds. Ngargosari Kec. Sumberlawang.

Hadir dalam kegiatan tersebut AKP Fajar Nur Ikhsanuddin, S.Sos (Kapolsek Sumberlawang) beserta anggotanya, Lettu Inf Prihatin (Danramil 17/Sumberlawang) beserta anggotanya. Serta Sriyanto (Bayan-3 Bulakrejo, Ngargosari).

Penekanan yang disampaikan AKP Fajar Nur Ikhsanuddin, S.Sos (Kapolsek Sumberlawang), kepada Darmo Sutiwo selaku operator perahu (yang menyebrangkan para pemancing) agar jangan ada kegiatan lagi khususnya kegiatan penyebrangan orang yang akan mancing dan mulai besok kegiatan penyebrangan maupun melayani tempat parkir harus ditutup.

“ MMT sudah kami pasang di jalan-jalan terkait dengan pelarangan adanya keramaian maupun kumpul-pumpul termasuk orang memancing dilarang dan semua ini kita mengikuti kebijaksanaan dari pemerintah pusat dengan tujuan Virus Corona cepat berakhir di Indonesia,“ ujar Kapolsek Sumberlawang.

Menurut Lettu Inf Prihatin (Danramil 17/Sumberlawang), Kita mengikuti protokol dari dinas Kesehatan dan apabila kita tidak berkumpul adalah salah satu untuk memutus mata rantai penyebaran Corona.

“ Lebih baik kita mencegah dari pada kita sudah kena virus Corona, mari kita sama-sama ikuti perintah dari Pemerintah Pusat agar virus Corona cepat berakhir “ ucap Lettu Inf Prihatin. Red(Heri/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed