by

Cegah Bencana Alam, Anggota Polsek dan Koramil Matesih Kerja Bakti Bersama Warga

-Daerah-37 views

Wartaindonews, Karanganyar – Guna mengantisipasi terjadinya bencana tanah longsor, anggota Polsek Matesih Polres Karanganyar Polda Jawa Tengah bersama tiga pilar dan warga masyarakat Desa Karangbangun bekerja bakti memangkas rumpun bambu yang rawan longsor di jalan Matesih menuju Girilayu tepatnya kawasan komplek Astana Giribangun Matesih, Selasa (11/02) pukul 07.00 Wib.

Dalam kegiatan kerja bakti tersebut juga dihadiri oleh Camat Matesih (Andriansyah, S.Ssp, MM) beserta Anggota kecamatan dan Satpol PP, Dan Ramil Matesih (Letda Parjo ) beserta anggota Koramil 07 Matesih, Kanit Binmas polsek Matesih (Aiptu Tumijan) beserta anggota Polsek Matesih, Kepala rumah tangga AGB (H. Sukirno) beserta karyawan AGB, petugas PLN, anggota BPBD, anggota Relawan Samber Nyawa, masyarakat Karangbangun

Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Matesih Iptu Tri Gusnadi,SH.MH mengatakan, “Selain mencegah terjadinya bencana tanah longsor, kegiatan kerja bakti memangkas rumpun bambu tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan solidaritas dan kekompakan bersama tiga pilar dengan warga masyarakat, guna mendukung terciptanya stabilitas kamtibmas yang aman dan kundusif,” terang Kapolsek. (Tutty F)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed