by

Camat Pangatikan, Titin Wartini Secara Resmi Membuka Pacuan Kuda

Wartaindonews, Garut – Camat pangatikan, Titin wartini secara resmi membuka pacuan kuda . Kegiatan bertempat di Lapangan Cihuni, Desa Cimaragas, Kecamatan Pangatikan, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Minggu (09/02/2020).

Acara dihadiri langsung camat pangatikan Titin Wartini, Polsek wanaraja, Koramil wanaraja, Kepala Desa Cimaragas, berlangsung meriah dengan dihadiri peserta dari berbagai penjuru di Kabupaten Garut.

Camat Pangatikan, Titin Wartini mengatakan, ratusan peserta lomba pacuan kuda hadir untuk memeriahkan event budaya kebanggaan masyarakat pangatikan ini yang akan memperebutkan hadiah menarik yang di sediakan panitia karang taruna.

Lebih lanjut Titin Wartini mengatakan, kegiatan pacuan kuda desa diselenggarakan dalam rangka agenda tahunan, kegiatan ini juga agenda tahunan desa cimaragas.

Titin juga mengucapkan, terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara yang telah bekerja keras menyukseskan terselenggaranya ajang yang dapat mengangkat budaya aset bangsa dan pariwisata di pangatikan Garut ini. pacuan kuda ini juga perlu di lestarikan. Dalam lomba ini, di harapkan agar selalu menggunakan helm dan decker sebagai pelindung untuk keamanan dan keselamatan jokinya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan berharap banyak masukan dari masyarakat agar acara-acara seperti ini dapat terselenggara dengan maksimal sehingga dapat mengangkat budaya dan pariwisata di Kabupaten Garut serta selamat kepada masyarakat Garut atas hari jadinya yang ke 207 tahun semoga Garut lebih ramah lagi dan masyarakat kabupaten Garut lebih maju lagi,” pungkasnya. (Dede)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed