by

Bupati Sragen Resmikan Kantor Kepala Desa dan Gedung Serba Guna SHRI Rama Wijaya Desa Tangkil

-Daerah-416 views

Wartaindonews, Sragen – Telah di Resmikan Kantor Kepala Desa Tangkil dan Gedung Serba Guna SHRI RAMA WIJAYA Desa Tangkil, Kec Sragen oleh dr Kusdinar Untung Yuni Sukowati (bupati sragen) Pj Kegiatan Agus Sriyono SE.MM.

Hadir dalam kegiatan Dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati (Bupati sragen), Samsuri S.Sos.MM.(Camat Sragen), Drs. Joko Suratno ( Kadis PMD Kab.Sragen ), Dra. Yuniarti MH ( Kadis Kominfo Kab Sragen), Kapten Catur Petrus S.(Danramil Sragen), IPTU Mashadi SH.MH.(Kapolsek Sragen Kota), Muspika kecamatan Sragen, Agus Sriyanto.SE.MM.(Kadesa Tangkil), Suwondo SE. ( Mantan lurah periode 2007 – 2013 ) serta Warga desa Tangkil.

Dalam sambutannya Dr Kusdinar Untung Yuni Sukowati (Bupati sragen) mengucapkan terima kasih atas kedatangan bapak ibu dalam acara peresmian gedung desa Tangkil mudah- mudahan Allah SWT selalu memberikan perlindungan bagi kita semua, semoga niat yang baik ini semoga Allah senantiasa memberikan yang terbaik untuk desa Tangkil yang kita cintai.

“Apabila dalam pertarungan menjelang pilkades tertangkap tangan menyuap atau memberi uang, maka yang bersangkutan akan kami pidanakan,“ tegas Bupati.

“Semoga gedung serbaguna ini dapat bermanfaat bagi perangkat desa Tangkil dan masyarakat desa Tangkil untuk meningkatkan dan memajukan SDM warga desa Tangkil,“ pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati. (Red)

Comment

Leave a Reply

News Feed