by

Bupati: Pemuda GKST Harus Dapat Ikut Serta Proaktif Berpartisipasi Membangun Daerah

Wartaindonews, Morowali Utara – Kegiatan pembukaan pelaksanaan Hari Ulang Tahun Pemuda GKST yang Ke-70 se-Klasis Kolonodale di Desa Korololama berjalan lancar dan sukses.

Kegiatan tersebut di buka oleh Bupati Morowali Utara Aptripel Tumimomor yang turut di dampingi oleh Ketua TP-PKK Ny.Holiliana Tumimomor.

Kegiatan tersebut sangat di harapkan sebagai wadah untuk dapat mendorong semangat kebersamaan seluruh pemuda GKST dalam menyatukan tekad serta berkomitmen tinggi untuk hidup berkualitas dan lebih baik.juga sangat di harapkan adanya kerjasama dalam bersinergi dengan pemerintah daerah untuk wujudkan Morowali Utara Yang sejahtera dan berdaya saing, melalui momentum kegiatan ini.

Selain mengikuti kegiatan olah raga dan kesenian serta kerohanian, di harapkan dapat menunjukan jiwa sporitifitas yang didasari niat yang tulus dalam memuliakan nama Tuhan.

“Sebagai pemuda, kita dituntut untuk lebih mempererat persaudaraan dan persekutuan, serta memelihara perdamaian untuk menuju kehidupan yang harmonis bersama seluruh komponen anak bangsa. Pemuda GKST diharapkan senantiasa berpatisipasi aktif dan kreatif membangun daerah, jadilah pemuda GKST yang selalu berpikir positif serta dapat memberikan kontribusi yang baik dalam mengawal dan membangun daerah Morowali Utara yang sejahtera”. Ucap Bupati. (Iman Borneo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed