by

Bupati Morowali Utara Bersama Ketua Tim Penggerak PKK Hadiri Pemakaman ASN

Wartaindonews, Morowali Utara – Bupati dan Ketua PKK Holiliana Tumimomor hadiri ibadah pemakaman Rongki Balino,S.Pd, di Beteleme Kecamatan Lembo. Almarhum merupakan aparartur sipil negara yang masih aktif dan berprofesi sebagai tenaga pendidik/ guru SDN Po’ona, Kecamatan Lembo Raya, Morowali Utara. Selasa, 2/7/2019.

Pekerjaan terakhir Rongki Balino,S.Pd (Almarhum) adalah Kepala Sekolah SDN Po’ona.

Upacara pemakaman di pimpin langsung oleh Bupati Morowali Utara Aptripel Tumimomor dan bertindak sebagai komandan upacara Kabid Pol PP Harlon Baoli,SE.

Melaui amanah Bupati Morowali Utara Aptripel Tumimomor mengatakan almarhum Rongki Balino S.Pd merupakan sosok pegawai negeri sipil (ASN) dalam bidang pendidikan dengan reputasi kerja yang sangat baik, disiplin dan sangat loyal kepada pimpinan.

Almarhum juga di kenal dengan sifatnya yang sangat bersahabat, santun dan ramah kepada siapa saja, baik kepada sanak Famili, sahabat, rekan kerja maupun msyarakat umum.

Bupati Morowali Utara secara pribadi dan keluarga serta selaku pimpinan pemerintah daerah Kabupaten Morowali Utara ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya terhadap segala dedikasi dan kontribusi almarhum kepada daerah, bangsa dan negara dalam bidang pendidikan.

Selain masyarakat dan kerabat almarhum, hadir pula Kadis pendidikan H.Djira K S.Pd, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Atra Tamehi SH, Direktur RSUD Kolonodale, Camat Lembo/Lembo Raya dan PGRI Se Kabupaten Morowali Utara. (Iman)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed