by

Bupati Morowali Utara Aptripel Tumimomor Melaksanakan Pertemuan Bersama Para Direktur Bank di Sulteng

Wartaindonews, Morowali Utara – Direktur Bank Sul-Teng Rahmat Abdul Haris dan Unsur Pimpinan Bank Sulteng lainnya di kabupaten Morowali Utara. Senin, 1/7/2019.

Dilaksanakan pertemuan yang bertempat di ruang rapat Bupati Morut. Maksud dalam pertemuan tersebut untuk menyamakan persepsi dalam hal ini pihak Bank Sulteng mendukung program pemerintah daerah untuk bersama-sama dapat mengsejahterakan masyarakat Morowali Utara.

Selain melakukan diskusi dan dialog bersama Intansi terkait, Bank Sulteng (BPD) menyerahkan bantuan berupa uang sebesar 100 juta rupiah yang di peruntukan bagi Korban bencana yang baru-baru Ini melanda Kabupeten Morowali Utara. Ini merupakan komitmen kami dari pihak Bank Sulteng, peduli terhadap masyarakat khususnya warga yang terkena dampak bencana. Bantuan tersebut di terima langsung oleh Bupati Morut Aptripel Tumimomor yang turut di saksikan oleh Sekertaris Daerah Ir.Musda Guntur MM, Kepala BPBD Drs.Nimrod Tandi,M.Si & Kepala Badan Keuangan Daerah serta pegawai dari Pihak Bank Sulteng (BPD).

Bupati Morowali Utara Aptripel Tumimomor ucapkan terima kasih kepada manajemen Bank Sulteng (BPD) yang telah ikut peduli membantu saudara-saudara kita yang tertimpa bencana dibeberapa tempat waktu L
Lalu.

Harapannya, bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak bencana. Ucapnya. (Iman)

Comment

Leave a Reply

News Feed