by

Bupati Morowali Utara Apresiasi dan Berikan Penghargaan Untuk Sekwan DPRD

Wartaindonews, Morowali Utara – Pelaksanaan upacara setiap tanggal 17 bulan berjalan, di laksanakan Rabu 17/7/2019.

Kegiatan upacara bendera setiap Tanggal 17 bulan berjalan, merupakan suatu kewajiban bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk di ikuti dan dilaksanakan tanpa terkecuali.

Kali ini ada yang berbeda dari hari-hari sebelumnya, yang mana pada hari ini, Rabu 17/7/2019, yang menjadi pembina upacara adalah Sekwan DPRD Kabupaten Morowali Utara Dra.Yulis Dertha Tonigi, M.Pd.

Ini di berikan sebagai penghargaan yang mana perlu di Ketahui bersama, Sekwan DPRD Kabupaten Morowali Utara Dra.Yulis Dertha Tonigi, M.Pd, akan memasuki masa purna bakti pada bulan Agustus yang akan datang.

Melalui amanahnya, Sekwan DPRD ucapkan Terima kasih Kepada bupati Morowali Utara yang telah berikan kepercayaan dan amanah sebagai Sekwan DPRD Kabupaten Morowali Utara, suka duka yang di jalani seorang Sekwan dapat di lalui secara bersama-sama, atas petunjuk dan arahan Bupati Ir.Aptrupel Tumimomor MT serta Sekda Morut, Ir.Musda Guntur MM yang juga mengikuti kegiatan upacara tersebut.

Sebagai seorang abdi negara (ASN) Morowali Utara, dalam kesempatan tersebut Sekwan Morowali Utara berbagi pengalaman dalam menjalankan tugas dan Amanah yang diberikan, tanggung jawab seorang Sekwan tidaklah mudah, harus dapat terlibat langsung dalam mengsinergikan Lembaga Legislatif dan Eksekutif. Juga sangat diharapkan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk dapat menunjukan disiplin bukan hanya disiplin kehadiran saja, tetapi dusiplin dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab
yang di berikan.

Setiap program dan evaluasi seharusnya kita cepat tanggap dan tindak lanjuti untuk dapat menyelesaikannya.

“Bantu pemerintah daerah melalui kepemimpinan Bupati Aptripel Tumimomor untuk mengawal Visi-Misi dan program Bupati Morowali Utara. Tunjukan loyalitas serta integritas yang tinggi kepada pimpinan dan sebagai ASN (Senior), Saya juga harapkan agar dapat menghargai dan berikan penghargaan buat ASN yang paling bawah termasuk pegawai honorer. Sekwan berkeyakinan bahwa setiap instansi atau OPD terkait bisa berhasil, juga berkat kerjasama dari setiap pegawai yang ada termasuk pegawai kontrak”. Ucap Sekwan. (Iman Borneo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed