by

Bupati Minta Setiap Intansi Terkait Cepat Tanggap Dalam Melayani Masyarakat

Wartaindonews, Morowali Utara – Khususnya bagi masyarakat yang mendapatkan musibah.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Morowali Utara Aptripel Tumimomor. Senin, 1/7/2019.

Pada kegiatan rapat koordinasi bersama Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi Sulawesi Tengah, serta beberapa Kepala OPD terkait yang hadir sesuai undangan yang telah di S
sampaikan sebelumnya, Bupati Morowali Utara mengingatkan agar kita cepat tanggap dalam hal pendataan agar setiap bantuan secepatnya dapat tersalurkan baik Itu di tingkat Kabupaten maupun bantuan dari Pusat/ Provinsi.

Dalam rapat koordinasi tersebut ada berbagai hal yang di utarakan oleh dinas terkait mengenai permasalahan yang terjadi di lapangan. Usai melaksanakan dialog bersama instansi terkait, selanjutnya penanda tanganan nerita acara serah terima barang/ Bantuan yang di serahkan langsung oleh Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi Sul-Teng kepada Bupati Morut Aptripel Tumimomor selanjutnya di serahkan kepada Camat Bungku Utara Moh.Syahdan Triansyah ,SIP.

Bantuan berupa beras berjumlah 23 Ton akan di salurkan bagi 21 desa di kecamatan Bungku Utara. Bupati Morowali Utara mengharapkan agar bantuan tersebut dapat disalurkan dengan baik serta yang berhak menerimanya. Hadir pada kegiatan tersebut Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi Sul-Teng Ir.H.Abdulah Kawulusan M.Si, Kepala Badan Penanggulan Bencana Daerah Drs.Nimrod Tandi M.Si, Kadis Pertanian Kabupaten Morut Ir.Yan Lamandasa Dan Plt. Kadis Perhubungan Hengky Padang ST MM, Sekertaris DINSOS serta Kabid instansi terkait. (Iman)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed