by

Bupati Minta Kepala Organisasi Perangkat Daerah Programkan Yang Menyentuh dan Bermanfaat Bagi Masyarakat

Wartaindonews, MOROWALI UTARA – Bertempat diruang pola kantor Bupati, kegiatan musrenbang perubahan RPJMD Kabupaten Morowali Utara Tahun 2016-2021 di laksanakan.

Pelaksanaan kegiatan RPJMD tersebut di buka oleh Bupati Morowali Utara Aptripel Tumimomor, Senin 15/7/2019, tadi pagi pada pukul 09.00.

Dokumen RPJMD merupakan penjabaran Visi-Misi dan program bupati yang penyusunannya berperdoman pada Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah Kabupaten Morowali Utara, rencana pembangunan Provinsi Sulawesi Tengah, serta mempedomani rencana pembangunan jangka menengah nasional yang memuat arah kebijakan keuangan daerah.

Bupati Morowali Utara Aptripel Tumimomor sangat mengharapkan kepada para peserta musrenbang agar dapat mengikuti dengan baik, sehingga terciptanya kebersamaan yang akan menyatukan semua masukan, saran dan pendapat dalam rangka mendesain perubahan RPJMD Kabupaten Morowali Utara. Dokumen RPJMD selanjutnya di jabarkan ke dalam rencana strategis perangkat daerah dang kemudian menjadi rujukan dalam penyusunan rencana kerja pemerintah daerah.

Di akhir sambutannya, Bupati Morowali Utara Aptripel Tumimomor menegaskan agar dalam membuat program dan kegiatan, di harapkan dapat menyentuh langsung demi kepentingan masyarakat menuju masyarakat yang adil dan sejahtera.

Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua TP-PKK Ny.Holiliana Tumimomor, Bapeda Provinsi, Wakil Ketua DPRD Abudin Halilu SH bersama anggota, Sekertaris Daerah Morowali Utara Ir.Musda Guntur MM, Danramil Petasia, Unsur Pimpinan Polres Morowali Utara, Ketua KPU, Kepala OPD serta tokoh masyarakat. (Iman Borneo)

Comment

Leave a Reply

News Feed