by

Bupati Maluku Tenggara Kunjungi Peserta O2SN Tahun 2019

Wartaindonews, Semarang – Ibarat pepatah mengatakan Wujud perhatian Bapak terhadap anak, Itulah yang di lakukan Bupati Maluku Tenggara, M. Thaher Hanubun didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Maluku Tenggara, Bp. Clemens Welafubun mengunjungi Peserta O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional) Tahun 2019 asal Kabupaten Maluku Tenggara yang mewakili Provinsi Maluku di Semarang, Minggu, 25/8/2019 kemaren

Para Siswa Asal Kabupaten Maluku Tenggara yang mewakili Provinsi Maluku pada ajang O2SN Tahun 2019 terdiri dari 4 Siswa yaitu Siswa SD berjumlah 2 orang dan SMP 2 orang antara lain jenjang SD : 1 orang Cabang Renang Puteri, 1 orang Cabang Bulu Tangkis Puteri. Sedangkan Jenjang SMP : 1 orang Cabang Atletik Puteri dan 1 orang Cabang renang puteri.

Selanjutnya, Bupati Malra menyerahkan Pakaian dan Peralatan Lomba peserta O2SN asal Kabupaten Maluku Tenggara dan makan malam bersama para atlet.
Beliau sebagai pemimpin juga hadir sebagai orang tua melayani dan memberikan semangat serta motivasi kepada anak-anaknya jelang perlombaan O2SN Tahun 2019.

Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) 2019 untuk SD dan SMP resmi dibuka di Balairung Astina UTC Semarang, Jawa Tengah yang telah dibuka hari ini Senin, 26 Agustus 2019 dan akan berlangsung hingga Jumat, 30 Agustus 2019. (Ririn)

Kontributor

Comment

Leave a Reply