by

Bupati Janjikan Lanjutkan Pembangunan Puskesmas Rato Ndaya

Wartaindonews, MOROWALI – Sebagai Akses Pembangunan Insfraktruktur Jalan Menuju Puskesmas Rato Ntanada Lee, Morowali. Minggu (5/5/2019).

Di Katakan oleh Bupati Morowali Utara pada acara peresmian dan serta pemfungsian embangunan Gedung Puskesmas yang baru.

Dalam peresmian pembangunan puskesmas yang baru dengan kontruksi dua tingkat menelan anggaran kurang lebih 2,5 milyar pada tahun anggaran 2018. Sebelumnya juga telah, diresmikan pembangunan puskesmas antara lain pembangunan puskesmas Tomata dan puskesmas Beteleme, Kecamatan Lembo.

Kepala dinas kesehatan Kabupaten Morowali Utara, Dr.Delnan Launde, M.Kes mengatakan selama 2 tahun RPJMD melalui kepemimpinan bupati Morowali Utara Aptripel Tumimomor, berkomitmen dan dilakukan berbagai upaya program pembangunan kesehatan, antara lain upaya kesehatan masyarakat dan kesehatan perorangan melalui peningkatan.

Berkaitan dengan peningkatan mutu layanan tersebut, harus didukung ketersediaan sarana dan prasarana kesehatan termasuk memenuhi upaya pendayagunaan sumber daya manusia (SDM).

Memasuki masa kepemimpinan bupati Morut Aptripel Tumimomor 3 tahun 2 bulan 2 minggu telah resmikan 3 Gedung baru pembangunan puskesmas kang kontruksi bangunannya dua tingkat, serta masih ada beberapa pembangunan puskesmas yang baru juga akan diresmikan oleh bupati Morowali Utara.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed