by

Bupati H Rudy Gunawan Ucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada PDAM Tirta Intan

-Nasional-43 views

Wartaindonews, Garut – Bupati Garut, H Rudy Gunawan Ucapkan Selamat Ulang tahun kepada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Intan Garut, tepat berusia 46 tahun, pada 31 Desember 2022.

“Selaku bupati garut saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-46 untuk Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Intan Garut,” kata Bupati Garut, H Rudy Gunawan, kepada media, jumat (30/12/2022) malam.

Ia juga berharap, agar pelayanan PDAM lebih ditingkatkan lagi, karena air bagian terpenting dalam suatu kehidupan, Apalagi kita semuanya muslim.

“Ayo tingkatkan kinerja layani masyarakat dengan baik tentu berikan kepuasan bagi masyarakat. Selamat ulang tahun yang ke-64 sukses untuk PDAM Tirta Intan,” ucapnya.

Sementara itu, Dirut PDAM Tirta Intan Garut, Dr H Aja Rowikarim mengatakan, Semoga di usia ke-46 nya Perumda Air Minum Tirta Intan Garut bertekad menjadi perusahaan yang lebih Sehat, bisa memberikan pelayanan dasar air minum yang terbaik memuaskan pelanggannya, dan tentunya memberdayakan karyawan agar sejahtera.

“Air minum adalah kebutuhan dasar, wajib kita jaga dan rawat bersama-bersama keberlangsungan aliran air di kabupaten Garut, untuk keberlangsungan dan kesejahteraan masyarakat garut, selamat ulang tahun Perumda Air minum tirta Intan Garut ke 46. Sehat, puas, sejahtera,” tutupnya.

Kontributor