by

Bupati Buka Perayaan HUT RI ke 74 Se-Kecamatan Lembo Morowali Utara

Wartaindonews, Morowali Utara – Tadi sore bertempat di lapangan Wita Mori Beteleme Kecamatan Lembo perayaan HUT RI ke-74 resmi di buka oleh Bupati Morowali Utara Ir.Aptripel Tumimomor, MT.

Kegiatan pembukaan tersebut Bupati Morowali Utara didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs.Viktor A Tamehi, Kepala Bappeda Basri Makassau SE, Kadis Pertanian Ir.Yan Zulsof Lamandasa, Camat Lembo Dahlia Dewanto S.STP, Plt Kasat Pol.PP Moh.Syukur Laraga S.STP, Kabag Adpum Krispen Masu S.STP, Kabag Humas Protokol Herry Pinontoan S.STP dan unsur Pimpinan OPD lainnya serta unsur pimpinan TNI-Polri.

Bupati Morowali Utara dalam sambutannya membuka kembali lembaran sejarah masa lalu perjuangan Negeri ini, semangat patriotisme bangsa dalam meraih kemerdekaan dipandang perlu untuk bersama-sama kita pupuk secara terus menerus kepada generasi muda, keikhlasan berjuang dan berkorban untuk meraih kemerdekaan tersebut, hendaknya terus melekat erat dalam sanubari kita semua.

“Bupati ajak dalam kita menyambut perayaan HUT RI Ke-74, ntuk tetap bergandengan tangan dalam Membangun sebagai generasi penerus pembangunan di daerah Kita Sangat cintai, Ir.Aptripel Tumimomor MT mengucapkan terima kasih kepada panitia dan setiap stakeHolder yang ada yang telah berupaya agar dapat mengsukseskan kegiatan perayaan tersebut”.

Tentu saja dengan satu harapan bahwa semua rangkaian kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar.
Seusai kegiatan pembukaan perayaan HUT RI ke-74 selanjutnya dilaksanakan pertandingan Persahabatan antara Pemkab Morowali Utara dan Pemerintah Kecamatan yang di menangkan Tim dari Pemkab dengan Skor 2-1, ucapnya. (Iman Borneo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed