by

Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad, Pemerintah Tawangmangu Dan Relawan Bersinergi Dalam Penghijauan di Lawu

Wartaindo.news – Karanganyar. BRIGIF Mekanis Rider 6/TSB/2 KOSTRAD yang bermarkas di Mojolaban bersama Pemerintah Kecamatan Tawangmangu mengadakan penghijauan di bukit Krisna dan Ngembel, minggu 10 Maret 2019.

Giat yang dilaksanakan adalah dalam rangka ulang tahun KOSTRAD yang ke-58 dan dihadiri oleh Camat Tawangmangu Rusdiyanto beserta jajarannya, Kapolsek Tawangmangu Iptu Ismugiyanto beserta jajarannya, perwakilan dari Koramil, Komunitas Info Cegatan Karanganyar ( ICK ), Relawan MANTAP, FKPM, Muda Mandiri, KOMPAS, Perhutani dan ratusan relawan lain dari beberapa komunitas.

“Giat penghijauan yang diadakan BRIGIF 6 bersama Pemerintah Kecamatan Tawangmangu beserta relawan dan komunitas ini bukan yang terakhir. Kedepannya bila relawan mengadakan kegiatan dan memerlukan bantuan yang sifatnya tenaga sewaktu-waktu, kami siap meluncur dan kami harap kita bisa selalu bekerja sama.

Dikarenakan personil di Kodim dan Koramil sangat terbatas, anggota BRIGIF dan BATALYON yang di BRIGIF setiap saat siap untuk bergerak apabila ada masyarakat yang memerlukan bantuan. Karena pekerjaan seberat apapun apabila dikerjakan secara bersama-sama akan terasa ringan.” tukas KASITER Kapten Inf Anom Wahyu Sasmita.

“Terima kasih buat Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad yang sudah melaksanakan kegiatan penghijauan di bukit Krisna dan Ngembel. Marilah kita jalin hubungan yang baik antara masyarakat dan tentara. Biarpun di Kodim dan Koramil hanya sedikit personil tapi dari BRIGIF dan KOSTRAD selalu siap membantu masyarakat yang memerlukan bantuan. Dan tidak lupa kami ucapkan selamat ulang tahun yang ke 58 buat KOSTRAD, semoga KOSTRAD tetap JAYA, tetap dekat dihati masyarakat dan SUKSES selalu.” Imbuh Camat Tawangmangu Rusdiyanto.

Harapannya, penghijaun kali ini akan bermanfaat kelak buat anak cucu kita. (Tutty/londho)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed