by

BLK Boyolali Bersama Alumni 89 SMA Batik 1 Surakarta Menyumbang Alat Tulis dan Produk Hasil Pelatihan ke SDN 1 & 2 Bojong Boyolali

Wartaindonews, Boyolali – Desa Bojong yang merupakan salah satu daerah kekurangan air bersih, kemarin siang kedatangan rombongan Alumni 89 SMA Batik 1 Surakarta.

Selain itu para alumni juga memberikan bantuan alat tulis dan pakaian ke siswa-siswi yang berjumlah 224 di SDN 1 dan SDN 2 Bojong, Kecamatan Wonosegoro, Kabupaten Boyolali. Sabtu 27/7/2019.

Sumbangan alat tulis serta pakaian yang merupakan hasil produk pelatihan siswa-siswi BLK Boyolali.

Ketua panitia Alumni Yantono. SE, yang mewakili ikatan alumni 89 SMA Batik 1 Surakarta, berharap kepada para siswa-siswi nantinya bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Yantono, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan lanjutan dari kegiatan sebelumnya dan komitmen para alumni 89 SMA Batik 1 Surakarta untuk bisa melakukan bakti sosial guna membantu sebagian beban masyarakat yang hidup dalam kekurangan. “mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi para murid SDN 1 dan 2 Bojong” kata Yantono.

Pada pemberian bantuan alat tulis dan pakaian, turut hadir Suyatman selaku PJ Desa Bojong dan orang tua serta wali murid dari SDN 1, 2 Bojong.

Sementara itu pihak sekolah pun berterimakasih atas kepedulian para alumni 89 SMA Batik 1 Surakarta.

“Kami sangat berterimakasih ini sangat bermanfaat, dan semoga ini bisa dipergunakan sebaik-baiknya,” ujar Suyatman

Hadir pula dalam acara baksos tersebut Kasubag tu upt BLK Diskopnaker Boyolali Muslichati. S.Sos. yang akrab dipanggil bu icha mewakili BLK Boyolali sekaligus juga alumni 89 SMA Batik 1 Surakarta.
Menurut Icha, perlu diketahui oleh masyarakat luas bahwa untuk masuk ikut pelatihan di BLK syaratnya hanya Fotocopy ktp.. Fotocopy ijazah terakhir dan pas foto 3×4 background merah. (Asri/Iman Borneo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed