by

Bimtek Nasional Ke-1 KPK Tipikor Bakorwil Solo di Hotel Sahid

-Daerah-261 views

Wartaindonews, SOLO – Acara bimtek pertama kali selama dua hari tanggal 2-3 Mei 2019 diadakan KPK Tipikor Bakorwil Soloraya se-Indonesia, hari pertama peserta dari berbagai provinsi yang datang dan sangat antusias, acara dari pukul 09.30 Wib diawali sambutan Ketum Marwan mengungkapkan bimtek ini sangat diharapkan oleh para anggota agar ada pengembangan diri di daerah masing-masing.

Drs Suyanto selaku Ketua Bakorwil sekaligus pemrakarsa gagasan bimtek tipikor bersama anggota bakorwil Soloraya sangat bangga dengan acara ini, walupun tanpa persiapan panjang sudah berhasil menghadirkan teman- teman dari berbagai daerah dengan menyambut penuh gembira ungkapnya.

Pembicara pertama Brigjend Pol Viktor tidak luput dari semangat peserta dengan gaya nyentrik dan unik cara menjelaskan materi dengan cara ilustrasi sulap dalam setiap materinya baik bidang narkotik dan tindak pidana korupsi dengan jadwal padat beliau menyempatkan ke Solo, karena pertama kali bimtek dibiayai sendiri oleh para anggotanya.

Pembicara kedua dengan pangilan akrab Sunan selaku penggiat anti korupsi sekaligus Advokat, peserta sangat antusias akan tanya jawab bagaimana dan apa yang harus dikerjakan setelah bimtek selesai. (Red/heri)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed