by

Bhabinkamtibmas Polsek Jumantono Sosialisasikan Pencegahan Virus Corona Kepada Masyarakat Yang Akan Melaksanakan Hajatan

-Daerah-113 views

Wartaindonews, Karanganyar – Bhabinkamtibmas Desa Sedayu Polsek Jumantono Polres Karanganyar polda Jawa Tengah Aiptu Ujang beserta Serma Suwandono melaksanakan kegiatan sosialisasi pencegahan virus Corona kepada masyarakat yang akan melaksanakan hajatan mantu di wilayah Desa Sedayu Kecamatan Jumantono Kabupaten Karanganyar, Selasa (24/03/2020) pukul 10.00 Wib.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kepala Desa Sedayu, Bhabinkamtibmas Desa Sedayu, Polsek Jumantono, Babinsa Sedayu dan Koramil Jumantono.

Sementara Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa, Polsek dan Koramil Jumantono telah mengeluarkan Intruksi bersama tentang Pencegahan Penyebaran Virus Corona(COVID-19), antara lain dengan meniadakan terjadinya pengumpulan masa dalam jumlah banyak baik untuk kegiatan keagamaan, hajatan dan kegiatan masyarakat lainnya.

“Untuk itu hari ini kami bersama sama mensosialisasikan kembali kepada warga masyarakat, serta kami berharap masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik serta lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dengan selalu mengikuti informasi dan himbauan resmi yang dikeluarkan oleh Pemerintah,” pungkas Bhabinkamtibmas. (Tutty F/Pujianto)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed