by

Bhabinkamtibmas Polsek Colomadu serta Babinsa Himbau Warga Agar Tidak Berkumpul dan Jaga Jarak

-Daerah-200 views

Wartaindonews, Karanganyar – Personel Polsek Colomadu, Polres Karanganyar Bripka Joko Purwoko bersama Babinsa Ngasem Serka Gunawan pagi hari ini berpatroli bersama dengan tujuan menghimbau warga masyarakat desa binaannya untuk tidak berkumpul juga jaga jarak (physical distancing) menjaga kebersihan diri juga menjaga kebersihan lingkungan, Kamis (2/4) jam 11.00 Wib.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Colomadu tersebut sebagai upaya untuk menghimbau masyarakat agar tidak melakukan kegiatan berkumpul demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) dan ini sesuai dari Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran virus Corona (Covid-19).

Terpisah, Kapolsek Colomadu AKP Sentot Ambar Wibowo, S.H.,M.H. saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa dengan kegiatan patroli rutin bersinergi dengan instansi samping serta menyampaikan himbauan agar patuh terhadap kebijakan pemerintah pusat dan Maklumat Kapolri tersebut diharapkan masyarakat dapat memahaminya dan ini adalah upaya Polri dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

“Bahwa dengan kegiatan patroli rutin bersinergi dengan instansi samping serta menyampaikan himbauan agar patuh terhadap kebijakan pemerintah pusat dan Maklumat Kapolri tersebut diharapkan masyarakat dapat memahaminya dan ini adalah upaya Polri dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” kata Kapolsek. (Tutty F/Gustav)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed