by

Bhabinkamtibmas Intensifkan Sambang ke Poliklinik Desa

Wartaindonews – Karanganyar. Kepolisian Sektor Jenawi melalui anggota Bhabinkamtibmasnya selalu intensif dan konsisten dengan sambang dan dialogisnya. Seperti pagi ini Bhabinkamtibmas Desa Gumeng, Brigadir Hari Setyawan sambangi Poliklinik Kesehatan Desa dan bertemu dengan Bidan Desa serta para warga yang akan berobat. Kamis(29/03/19).

Selain bisa mengetahui kesehatan warganya melalui Bidan Desa Gumeng yaitu Lina Agustin, Brigadir Hari juga bisa mengetahui langsung kondisi para warganya yang sedang menderita penyakit. Ada beberapa warga yang saat itu baru berobat selain di berikan pelayanan yang prima oleh Bidan yang bertugas, Brigadir Hari juga menghibur dengan di ajak bercanda kecil untuk mengurangi rasa sakit.

Selain menyapa dan mengobrol Bhabinkamtibmas Desa Gumeng ini juga berpesan kepada Bidan yang bertugas dan para warga, “apabila ada permasalahan kesehatan dan kenyamanan di wilayah Gumeng jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi Bhabinkamtibmas”.

“Bidan Desa dan Bhabinkamtibmas Desa Gumeng di harapkan bisa bekerjasama demi masyarakat”, ucap Hari selaku Bhabinkamtibmas Desa Gumeng. (Umy)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed