by

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Nangsri Saling Bersinergi

Wartaindo.news – Bhabinkamtibmas Nangsri bersama Panitia Pilkades, Babinsa maupun tim sukses masing-masing Calon Kades lakukan rapat persiapan pengamanan kampanye di Kantor Desa. Senin (15/02/19) pukul 21.00 WIB.

Bripka Ari Jatmiko,SH menyampaikan bahwa kepolisian bersama TNI akan mengawal kampanye damai dan penyampaian visi misi Pilkades. Koordinasi dengan panitia maupun tim sukses dari masing-masing calon diharapkan dapat memberikan rasa aman selama kegiatan yang akan berlangsung.

Pilkades serentak 2019 menjadi prioritas Kepolisian dalam mendukung keamanan pesta demokrasi ditingkat Desa. Kapolsek Kebakkramat AKP Sutami,SH mengucapkan bahwa telah melakukan ploting personil di masing-masing Desa yang menyelenggarakan Pilkades. Ucap Bripka Ari Jatmiko,SH

Satu pesan dari saya selaku Babhinkamtibmas dan Babinsa Nangsri bilamana ada sesuatu yang sekiranya rawan dan dapat menimbulkan sesuatu hal yang dapat mengancam keamanan di Nangsri segera menghubungi saya ataupun Babinsa dan Polsek Kebakkramat.

Comment

Leave a Reply

News Feed