by

Bersama Unsur Pemerintahan, DPC PDIP Garut Menengok Warga Pasirwangi Yang Terkena Musibah Kebakaran

-Nasional-208 views

Wartaindonews, Garut – Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Garut Kembali bantu korban Kebakaran, Sekaligus Bersilaturahmi Kerumah Yang Terkena musibah kebakaran Pak Ended di Kampung Pasirwangi, Kecamatan Pasirwangi, Garut Jawa Barat, Jumat (07/08/2020).

Sebelumnya di kabarkan bahwa pada tanggal 28 Juli 2020 Pukul 23:15 Telah terjadi kebakaran rumah milik Pak Ended.

Mendengar adanya Kejadian itu DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Langsung menengok ke Kampung Pasirwangi Kerumah Pak Ended.

“Ini dalam rangka untuk menyatakan ikut berbela sungkawa atas musibah ini sambil memberikan bantuan secara langsung kepada Pak Ended berupa uang tunai dan paket sembako untuk meringankan beban beliau,” Kata Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Yudha Puja Turnawan Jumat (07/08/2020).

Lanjut Yudha, Dalam Kegiatan Ini Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Bersinergi bersama Pak Camat dan Pak Sekmat dan kepala desa pasirwangi.

“Insya Allah Pemerintahan Kecamatan Pasirwangi dan Pemerintahan Desa Pasirwangi akan menggerakkan gotong royong banyak pihak untuk membangun rumah Pak Ended kembali,” kata Yudha

Sementara Itu Camat Pasirwangi Saeful Hidayat, S.STP., M.Si mengapresiasi Kepedulian Terhadap PDI Perjuangan Garut Terhadap Masyarakatnya di Lingkungan Kecamatan Pasirwangi.

“Saya mewakili unsur pemerintahan sangat mengapresiasi terhadap kepedulian PDI Perjuangan terhadap masyarakat dilingkungan kecamatan pasirwangi yang terkena musibah kebakaran, Bantuan itu sangat berarti bagi korban karena rumah dan harta bendanya habis terbakar, dan mudah-mudahan kedepan secara bersama sama untuk bisa membangunkan kembali rumah yang bersangkutan” Tutup Camat. (Dede)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed