by

Bersama Rakyat TNI Kuat

-Daerah, Sosial-313 views

Wartaindonews, SOLO –  Salut!!! Buat TNI AD yang mempunyai program membantu rakyat dimana-mana sampai di daerah perbatasan dimanapun anggota TNI AD berada, bekerja bersama-sama dengan rakyat dalam membantu proyek ataupun aktivitas warga di daerah-daerah di seluruh nusantara.

Saat ditemui Wartaindo News, Kapt. CPL Warji – Danramil Laweyan Surakarta beserta jajarannya di daerah Karangasem belakang gedung DPRD Surakarta, sedang melakukan Karya Bakti Daerah (KBD) Tahap II bersama warga Karangasem selama 21 hari, sejak tanggal 21 Maret sampai dengan tanggal 11 April 2019 untuk melakukan Perbaikan Saluran Air dan Gorong-Gorong yang sumber dananya berasal dari APBD.

Menurut Danramil Laweyan Kapt. CPL Warji, KBD Tahap I sudah dilakukan di daerah Pasar Kliwon dan untuk tahun ini masih ada 3 tahap lagi untuk kegiatan KBD yang setahunnya ada 5 tahap.
Sedangkan untuk program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) lamanya 30 hari setiap tahap dan dalam setahun ada 3 tahap. TMMD Tahap I telah berjalan di daerah Mojosongo, Surakarta. Demikian papar Kapt. CPL Warji – Danramil Laweyan, Surakarta. (Dannyts)

BRAVO TNI AD – BRAVO KORAMIL LAWEYAN SOLO.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed