by

Bersama Perangkat Desa, Polsek Colomadu Sulap Kelurahan Menjadi Posko Pencegahan Penyebaran Covid-19

-Daerah-111 views

Wartaindonews, Karanganyar – Kelurahan Paulan hari ini “disulap” oleh Brigadir Iskhaq selaku Bhabinkamtibmas desa Paulan, Polsek Colomadu, Polres Karanganyar bersama perangkat desa Paulan sebagai posko pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19), Senin (30/3) jam 11.00 WIB.

Selain melaksanakan tugas sehari – hari melayani masyarakat, pendirian posko di kelurahan ini adalah untuk memudahkan masyarakat mengakses segala sesuatu terkait virus Corona baik itu apa itu virus Corona, cara penularannya, bagaimana mencegahnya sekaligus sebagai “jujugan” warga masyarakat yang masuk ke desa Paulan untuk memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.

“Selain melaksanakan tugas sehari – hari melayani masyarakat, pendirian posko di kelurahan ini adalah untuk memudahkan masyarakat mengakses segala sesuatu terkait virus Corona baik itu apa itu virus Corona, cara penularannya, bagaimana mencegahnya sekaligus sebagai “jujugan” warga masyarakat yang masuk ke desa Paulan untuk memutus mata rantai penyebaran virus tersebut,” kata Iskhaq.

Iskhaq menambahkan, ini adalah salah satu bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Colomadu beserta unsur pemerintahan desa setempat khususnya wilayah desa Paulan yang merupakan tindak lanjut dari Maklumat Kapolri sebagai tindakan pencegahan penyebaran virus Corona ini.

“Pendirian posko ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami Polri yaitu Polsek Colomadu beserta unsur pemerintahan desa setempat pemerintah desa Paulan dan tindak lanjut dari Maklumat Kapolri sebagai langkah pencegahan penyebaran pandemi virus Corona,” imbuhnya. (Tutty F/Gustav)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed