by

Bersama Lurah Suci Kaler Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Keliling Bagikan Bingkisan Sembako

-Nasional-526 views

Wartaindonews, Garut – Aksi peduli kemanusiaan terus dilakukan DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Garut untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19 ini.

Kali ini, PDIP Garut menyambangi sejumlah warga Kampung Babakan Koropeak, Kelurahan Suci Kaler, Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut. Mereka membagikan Bingkisan paket sembako yang difokuskan kepada para janda tua, lansia, dan duafa

Ketua DPC PDIP Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan Bersama Kepala Kelurahan Sucikaler Komarudin, ikut blusukan menyerahkan bantuan paket sembako secara door to door ke rumah-rumah warga guna menghindari terjadinya kerumunan.

“Bantuan Ini Merupakan wujud kepedulian Kami DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Kepada Masyarakat Janda Tua, Lansia dan Duafa. Apalagi di Masa pandemi ini sangat di butuhkan, Dalam situasi pandemi covid-19 seperti saat ini harus ditumbuhkan semangat untuk melakukan aksi advokasi atau membantu rakyat yang sedang dalam kesulitan,” Kata Yudha Puja Turnawan usai Kegiatan Selasa (12/01/2021) Siang.

Menurut Yudha, Gerakan sosial akan terus dilakukan oleh politisi maupun kader PDI Perjuangan Garut sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan terhadap masyarakat yang terdampak wabah COVID-19.

Ia menyadari, saat ini masyarakat dalam masa sulit karena tidak bisa berusaha dan beraktivitas di tengah berlangsungnya pandemi Covid-19.

“Apa yang dilakukan DPC PDI Perjuangan Garut ini memang merupakan tanggung jawab sosial Partai. Memperkuat solidaritas sosial, kerja untuk rakyat adalah skala prioritas terpenting,” ungkapnya

Lanjut Yudha, Kami telah berkomitmen akan terus hadir di tengah tengah masyarakat, membantu dan berpihak kepada rakyat, dan berupaya meringankan beban rakyat tanpa membedakan pilihan politiknya.

Saya berharap bantuan yang dibagikan kepada janda tua, lansia dan kaum duafa maupun kalangan lainnya dapat meringankan beban hidup sehari-hari terutama di masa pandemi ini.

Sementara itu Kepala Kelurahan Sucikaler Komarudin, mengucapkan banyak terimakasih Kepada DPC PDI Perjuangan Garut yang telah membantu warga kami

“Terimakasih pak dewan telah membantu warga kami warga kelurahan sucikaler terutama warga rw 12 yang mana kondisiny pak dewan juga mengetahui. saya sangat bersyukur ada bantuan pdi perjuangan yang sangat memprihatikan dengan kepedulianya dengan warga kami yang membutuhkan.” (MAP)

Kontributor

Comment

Leave a Reply