by

Bersama Forkopimcam Garut Kota, DPC PDIP Garut Tak Kenal Lelah Gotong Royong Cegah Covid-19

Wartaindonews, Garut – Dalam rangka pencegahan penyebaran wabah penyakit akibat Virus Corona (Covid-19) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut bersama Forkopimcam Garut Kota laksanaan penyemprotan disinfektan ke pelosok perkampungan.

Kali ini DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut bersinergi dengan pihak Forkopimcam Garut Kota lakukan penyemprotan disinfektan, pembagian masker dan pembagian Hand Sanitizer.

“Selain itu penyemprotan disinfektan yang rutin, DPC PDI Perjuangan juga membagikan Hand sanitizer, Pembagian Masker, kali ini DPC PDI Perjuangan juga dibantu Forkopimcam Garut kota,” Ungkap Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan, kepada media Minggu (18/04/2020).

Lanjut Yudha kami juga tidak henti- hentinya melakukan himbauan untuk menjaga Pola Hidup Bersih dan Sehat, physical Distancing dan penggunaan masker.

Sementara itu Danramil 1101/Garut Kota Lettu Arh Edi Waryanto ucapkan banyak terimakasih, dimana DPC PDI Perjuangan akhir akhir ini giat terus di wilayah Garut Kota.

“Intinya kami dari forkopicam Garut kota mengucapkan terima kasih kepadabrelawan PDIP khususnya bapak Yudha yang telah membantu warga kami dalam giat penyemprotan disinfektan dan pembagian masker untuk mengurangi dan mencegah penyebaran virus covid 19 umumnya di wilayah kecamatan Garut kota khususnya kelurahan Cimuncan,” Ungkap danramil

“Semoga apa yang tadi kita lakukan khusunya lagi dari relawan PDIP dapat bermanfaat bagi warga masyarakat Garut Kota,” Pungkasnya. (Dede)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed