by

Bersama Bonek, Polisi di Surabaya Himbau Warga Sambil Bagikan Nasi Bungkus

Wartaindonews, Surabaya – Bhabinkamtibmas kelurahan Bubutan Bripka Sugeng Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya bersama BONEK PASLENG kelurahan Bubutan melaksanakan kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan nasi bungkus gratis untuk OJOL

Pembagian nasi yang sebelumnya rutin dilalukan Bripka Sugeng, untuk jumat kali ini pembagian di fokuskan pada pengemudi OJOL yang melintas di jalan Bubutan surabaya yang mengandung maksut untuk sedikit membantu saudara saudara kita Ojol yang berjuang dan bekerja di tengah merebaknya Covid 19.

Dengan menggandeng Bonek salah satu upaya Bhabinkamtibmas mengajak komponen warga untuk bersatu melawan Covif 19. Dan sebanyak 150 bungkus hasil kerjasama donatur dan Bonek Pasleng Bubutan Surabaya ludes terbagikan pada abang Ojol, Jum’at (03/04/2020).

Penyemprotan disinfektan juga di lakukan saat pembagian nasi Bungkus, yang merupakan salah satu upaya pencegahan langsung, baik penyemprotan terhadap Petugas Polri serta Bonek maupun pengemudi OJOL yang melintas.

Tidak sekedar pembagian nasi bungkus, dalam rangka mengajak warga Surabaya Bripka Sugeng dengan menggunakan pengeras suara juga menyampaikan himbauan dan ajakan untuk bersatu melawan Corona dengan mengikuti anjuran Pemerintah dengan :

TETAP DI RUMAH
MENJAGA KEBERSIHAN TANGAN dan Kebersihan diri serta lingkungan, jaga jarak saat interaksi dengan orang lain dan memakai masker.

Himbauan himbauan itu terus di sampaikan Sugeng dalam rangka mengajak warga Surabaya bersatu melawan corona dengan mengikuti anjuran dan program pemerintah maupun Intruksi dari Pimpinan Polri. (Hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed