by

Berlangsung Dengan Khidmat Upacara HUT RI Ke-74 di Kecamatan Gemolong

-Daerah-326 views

Wartaindonews, Sragen – Upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 74 Tahun 2019 berlangsung dengan khidmat, bertempat dilapangan SBI Kecamatan Gemolong,Kabupaten Sragen.

Hadir dalam giat Upacara tersebut,”Muspika Kecamatan Gemolong, Anggota DPRD kab. Sragen Fraksi PAN Bpk.Suparno, SE, Kepala Kelurahan/Desa se Kecamatan Gemolong, Kepala SD,SMP,SMA,SMK se Kecamatan Gemolong, Ketua Pepabri dan anggota, Ketua Warakawuri dan anggota, Ketua Bhayangkari dan anggota, Ketua Persit dan anggota, serta Peserta upacara terdiri dari Guru, Karyawan,LDII,MTA,Banser, PSHT,SD, SMP, SMA sederajat kurang lebih 3.000 orang yang hadir dalam upacara HUT RI Ke-74.

Amanat Gubernur Jawa tengah yang dibacakan oleh Camat Gemolong Kurniawan Sukowati,S.STP.M.Si, Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat-Nya kepada kita semua sehingga kita masih dpt merayakan HUT Kemerdekaan RI ke 74 Tahun 2019. Bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar, berbagai macam suku agama,bahasa,ras dan kebudayaan jadikan sebagai pemersatu bangsa. Pancasila sebagai dasar Republik adalah harga mati.Apa yang telah diperjuangkan para pahlawan untuk merebut kemerdekaan Indonesia, marilah kita jaga,jangan sampai NKRI terpecah hanya karena perbedaan.

Gotong royong adalah perjuangan bantu binantu bersama, amal semua buat kepentingan semua. Jangan lagi ada niatan menggantikan ideologi bangsa. Gold generation (generasi emas) harus benar-benar tercipta ditahun 2040,mulai sekarang segala daya upaya,tenaga pikiran, jiwa dan raga kita kerahkan untuk masa depan cemerlang anak-anak kita,” paparnya.

Alkhamdulilah,dengan latihan serius selama hampir satu bulan telah membuahkan hasil dengan melaksanakan pengibaran bendera sang Merah Putih.ini kerja keras pelatih dan menanamkan semangat ke anak paskibraka betapa susahnya pahlawan kita perjuangankan Indonesia ini,” pungkasnya. (Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed