by

Beri Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Lakukan Pengamanan Ibadah di Gereja

-Daerah-212 views

Wartaindonews, Karanganyar – Walaupun hari Minggu adalah hari libur bagi sebagian besar masyarakat, namun Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Polres Karanganyar Bripka Rahmat tetap menjalankan tugasnya dalam hal pemeliharaan Kamtibmas.

Pada hari Minggu (15/12/2019) Bripka Rahmat melaksanakan kegiatan pengamanan rutin acara Kebaktian Ibadah di Gereja Santo Pius X. Acara Kebaktian dipimpin oleh Romo Prasetyo dengan jumlah jemaat sekitar 350 orang.

Disamping mengamankan kegiatan, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada pengurus dan jemaat Gereja Santo Pius X untuk bersama-sama menjaga kamtibmas.

“Saya harap kita sama-sama menjaga Kamtibmas, kita juga tetap saling menghargai terhadap pemeluk Agama yang lain,” ujar Bripka Rahmat.

Hal senada juga diungkapkan Kapolsek Karanganyar AKP Ridhwan, S.H., M.H., dimana pihaknya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Polsek Karanganyar sesuai arahan pimpinan kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk pelayanan Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas kondusif yang aman kepada masyarakat.

“Kita berusaha memberikan pelayanan yanh terbaik kepada masyarakat semoga masyarakat merasa tenang, nyaman dalam melaksanakan ibadah mereka,” ungkap Kapolsek.

Jemaat yang melaksanakan Ibadah Kebaktian pun merasakan adanya Bhabinkamtibmas jadi lebih aman dan nyaman, hal itu terlihat proses Kebaktian tersebut berjalan dengan kondusif dan lancar. (Tutty F/Pita)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed