by

Berharap Tidak Ada Kontek Penutupan Pasar, DPC PDIP Kabupaten Garut Berikan Hand Sanitizer di Pasar Wanaraja

Wartaindonews, Garut – Setelah Bupati Garut Rudy Gunawan menyampaikan satu Pasien PDP laki – laki berusia 56 Tahun asal kecamatan Wanaraja kabupaten Garut menjadi pasien positif Corona, Selaaa (31/3/2020).

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut pun memasang alat hand sanitizer mengatakan kami dari Dpc di Pasar Wanaraja. Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Yuda Puja Turnawan mengatakan pihaknya memberikan Hand Sanitizer ke setiap toko agar penjual maupun pembeli nyaman dalam bertransaksi sektor informal atau perekonomian ini tetap berjalan.

“Jadi kami berharap tidak ada kontek penutupan pasar, ada juga kemarin alhamdulillah keluarga inti dari yang positif dua puluh delapan orang sudah di rapid tes semuanya negatif,” katanya.

Pihaknya juga mengedukasi warga agar menjaga jarak satu meter dan tidak ada kontak fisik, penggunaan masker dan selalu menekankan pola hidup bersih sehat.

“Makanya kita memberikan Hand Sanitizer ke tiap tiap kios agar mungkin ya kita waspada harus tapi panik jangan dalam kontek melawan virus Corona,” katanya.

Sementara itu Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Energi Sumber Daya Mineral Kabupaten Garut Nia Gania mengapresiasi yang dilakukan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut.

“jadi kami mengapresiasi menyambut baik dari manapun partainya, dari manapun organisasinya, karena pada intinya memberikan sugesti positif kepada pedagang barusan kan pedagang begitu antusias menerima beberapa bantuan seperti halnya untuk alat pembersih tangan, kemudian juga masker,” imbuhnya. (Dede)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed