by

Berbagi Takjil Dari Komunitas Honda Civic EF

Wartaindonews, SRAGEN – Menjelang Berbuka puasa, Rabu 22 Mei 2019 yang lalu, pada pukul 16.45 wib Diadakan Berbagi Takjil di jalan Solo – Purwodadi km 20. Gemolong , Sragen oleh komunitas mobil sedan CIVIC EF dari Kalijambe dan Gemolong.

Acara ini digagas oleh Verry sebagai ketua pelaksana kegiatan di sore hari Rabu, 22 mei 2019.

Sebagai bentuk peduli kepada sesama, kami turun ke jalan guna membagikan ratusan takjil kepada pengguna jalan yang akan melaksanakan berbuka puasa nantinya agar mereka tidak lagi kerepotan ketika waktunya berbuka telah tiba, maka sudah ada takjil yang dapat disantapnya ketika masih dalam perjalanan, tandas Verry.

Selesai acara berbagi takjil, para komunitas CIVIC EF GEMOLONG, Sragen melanjutkan Berbuka Puasa Bersama di Warung Jamboel Gemolong.

Kegiatan ini selain bentuk peduli pada umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa juga untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota komunitas civic ef dan tatap muka di moment Ramadhan kali ini.
Biasanya sebulan sekali komunitas civic ef ini menggelar kopdar di Pelataran Volcano cell jl. Solo-Purwodadi km 20.

Giat ini berjalan dengan sukses dan semoga kedepannya komunitas civic ef ini dapat berpartisipasi yang lain terhadap sesama, baik terhadap keluarga dan dapat berkontribusi kepada masyarakat luas.

Civic ef Gemolong dengan slogannya “Meskipun mobil kami tua, tapi semangat dan jiwa kami tetap muda”. (Edot)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed