by

Berbagi Berkah Ramadhan, Koramil Kalijambe Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

Wartaindonews, SRAGEN – Danramil 18/Kalijambe Kapten Inf Suwandi beserta 5 orang Babinsa dan warga masyarakat sekitar Koramil 18/Kalijambe melaksanakan baksos pembagian takjil dilanjutkan buka bersama dan sholat Maghrib berjamaah bertempat di Aula Koramil 18/ Kalijambe yg ikuti 40 orang.

Hadir dalam kegiatan Danramil 18/Kalijambe beserta anggota, Peltu Purn Achmadi, H. Rachmadi SAG, H Farid, Harjono, H Basuki, Tokoh agama lk 40 orang, kegiatan baksos membagi Takjil jml 700 paket sumber dana berasal dari sumbangan para pengusaha kerja sama dengan Koramil 18/Kalijambe.

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang lagi melaksanakan ibadah puasa. Disamping itu, juga mengharapkan keberkahan di bulan suci ini. Pembagian takjil ini sangat berarti buat muslimin dan muslimat yang beraktifitas sampai sore hari dan hanya bisa berbuka puasa di jalan sambil menuju pulang.“ Ujar Suwandi.

“Alhamdulillah terima kasih sudah bagi-bagi takjil gratis. Kalau bisa lebih ditingkatkan lagi biar semua kebagian. Karena masih banyak orang yang butuh,” ungkap Tarno salah satu penerima takjil. (Red/heri)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed