by

Bantuan Sosial Air Bersih Alumni Angkatan Tahun 2000 SLTP Muhammadiyah 9 Gemolong Sragen

Wartaindonews, Sragen – Giat Bansos air bersih yang akhir-akhir ini marak di lakukan oleh berbagai komunitas maupun intansi.

Salah satunya dr alumni angkatan rongewu SLTP MUHAMMADIYAH 9 GEMOLONG mengadakan bansos air bersih secara bersamaan di 2 titik tempat di dusun Tawangsari kelurahan pendem kecamatan sumberlawang dan di dukuh ngeplang rejo paluk, kelurahan miri kec. Miri. Kabupaten sragen.

Kegiatan sosial ini berawal dari percakapan di grup WhatsApp yang berniat mengadakan kegiatan dengan cara kolektif antar anggota grup yang dibentuk 2 tahun.

Koordinator Baksos, Eko mengatakan Bansos berupa 2 tangki air bersih disalurkan pada warga yang mengalami kekeringan di musim kemarau ini,. Di dampingi pembimbing grup wa alumni angkatan rongewu Sltp muh. 9 Gemolong Eli Triwibowo sebagai Guru yang mengajar di SLTP MUHAMMADIYAH 9 GEMOLONG Turut hadir dalam program bansos tersebut.

“Bansos dalam bentuk air bersih disalurkan pada warga yang mengalami kekeringan,. kata Eko sebagai koordinator

Baksos tersebut diterima langsung oleh Rt “yang menerima bantuan air bersih dan mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian bantuan ini,”

Sementara, salah seorang Alumni SLTP MUH. 9 GEMOLONG Edi candra mengapresiasi kepedulian alumni angkatan 2000 membantu warga yang mengalami kesulitan air bersih.

“Alhamdulillah, semoga bermanfaat dan dapat meringankan kesulitan yang saat ini dialami warga di kecamatan miri dan kecamatan sumberlawang”. (Edot)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed