by

Bantuan Air Bersih Dari PNS Polres Sragen Dalam Rangka Hari Korpri di Wilayah Sumberlawang

Wartaindonews, Sragen – Di Desa wilayah Sumberlawang telah dilaksanakan Giat Baksos dan droping air bersih,dalam rangka hari KORPRI PNS Polri Polres Sragen telah melaksanakan kegiatan bakti sosial pembagian sembako sebanyak 50 bungkus kepada warga Ds Tlogotirto Dk Temon Rt 02 Ds Tlogotirto dan memberikan bantuan  air bersih sebanyak 5 tangki.

Baksos sembako dan air bersih ini di bagi 2 tempat yakni 2 tangki di desa Tlogotirto dan 3 tengki di Ds Ngargotirto Dk Kowang Rt 7a 8b Kecamatan Sumberlawang yang sedang mengalami kekeringan dan krisis air bersih karena kemarau yang berkepanjangan ini sehingga warga masyarakat sangat kesulitan air bersih.

Kegiatan bakti sosial ini adalah salah satu bentuk kepedulian PNS Polri Polres Sragen. Kami berharap dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang wilayahnya dilanda kekeringan.

Dengan adanya bantuan berupa air bersih tersebut warga mengaku sangat senang karena sudah beberapa bulan terakhir warga sudah merasa kesulitan mendapatkan air bersih dari sumber mata air yang ada ,dikarenakan sudah mulai mengering akibat tidak ada hujan yang turun. Red(Heri/Paryadi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed