by

Bansos Air Bersih DSD/SDS Angkatan 1997/1998 Polres Sragen di Kecamatan Gesi

-Daerah, Sosial-55 views

Wartaindonews, Sragen – Semua Anggota DSD/SDS Angkatan 1997/1998 Polres Sragen mengadakan Bansos air bersih di Kecamatan Gesi, untuk membantu warga yang mengalami krisis air/kesulitan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari, karena dampak kemarau panjang ini.

DSD/SDS Angkatan 1997/1998 Polres Sragen yang di ketuai Kapolsek Gesi Iptu Teguh P dan sebagai penanggung jawab kegiatan AKP Joko Widodo ini di sambut warga penuh dengan gembira dan antusias mengantri silih berganti untuk mengambil air bersih.

Adapun bantuan air bersih sebanyak 6 Tangki isi 8000 Liter dengan lokasi:

  1. Dukuh Singgih, Desa Poleng.
  2. Dukuh Bawang, Desa Poleng.
  3. Dukuh Grengseng Etan, Desa.
  4. Dukuh Slendro, Desa Slendro.
  5. Dukuh Dawung, Desa Slendro.
  6. Dukuh Bendo Rejo, Desa Slendro.

Iptu Teguh P mengatakan, “Dengan Bantuan berupa air bersih dari SDS/DSD Angkatan 1997/1998 Polres Sragen ini merupakan bentuk kepedulian anggota Kepolisian leting 1997/1998 Polres Sragen terhadap masyarakat yang mengalami kesulitan dan krisis air bersih. Harapan dibagikannya air bersih ini untuk meringankan warga masyarakat yang betul betul kekurangan air bersih, yang waktu ini kemarau panjang dan mengalami kekeringan,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut salah satu warga yg mewakili warga masyarakat Gesi mengucapakan banyak terima kasih kepada pihak kepolisian SDS/DSD Angkatan 1997/1998 Polres Sragen atas bantuan air bersihnya. Red(Heri/yulianta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed