by

Baliho Ancam Keselamatan Warga, Pemerintah Adem Ayem

-Daerah-711 views

Wartaindo.news – Klaten. Keberadaan baliho berukuran besar yang sebelumnya digunakan untuk promosi salah satu gambar Calon Legistatif (Caleg) terpasang di ruas Jalan Ngawen-Jatioim, tepatnya di Selatan Jembatan Desa Pepe Kecamatan Ngawen Klaten kondisinya kini nyaris ambruk.

Pemandangan kondisi baliho tersebut terpampang jelas oleh pengguna jalan yang melintas di sekitar lokasi, karena memang berada pada letak yang strategis yakni tepat di ruas pinggir jalan utama atau jalan propinsi yang setiap harinya ribuan pengguna jalan yang melintas.

Banyak warga terutama pengendara yang menyoroti kondisi baliho, pasalnya menurut sejumlah warga hal tersebut cukup rawan akan munculnya insiden yang justru mengancam keselamatan semua pihak. Tidak hanya pengguna jalan, warga Netizen juga sering mengomentari di Media Sosial namun hingga kini belum juga ada penanganan.

“Harusnya ada perhatian dari pemerintah supaya tidak muncul korban, apalagi kondisi saat ini musim penghujan rawan terkena angin besar yang akan memberikan dampak buruk pada masyarakat, tentu siapa yang akan bertanggung-jawab,” tukas Dwi, salah seorang warga, Senin pagi ( 21/01/2019).

Guna menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, warga dan para pengendara yang sering melintas di jalan tersebut meminta pada pemerintah dan pihak tehnis terkait lainya untuk segera bersikap.

“Jangan tunggu jatuh korban pemerintah segera turun tangan itu,” tandas Parmo, pengguna jalan.

 

Kontributor – Madi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed