by

Balap Lumpur Spektakuler Akan di Gelar di Sirkuit Lumpur Norowito Bantrung

-Daerah-77 views

Wartaindonews, Jepara – Persiapan kejuaraan fun race paling bergengsi di Jepara, yang digelar di Sirkuit Lumpur Norowito Bantrung, Kecamatan Batealit Jepara kini telah rampung 100 persen. Perhelatan balap spektakuler garapan Pemuda Bantrung Pendem ini akan berlangsung, pada Sabtu dan Minggu 29 Februari dan 01 Maret 2020.

Pada Fun Race Pendem Berlumpur 2020 kali ini akan dipertandingkan 12 kelas. Di antaranya Ban Standart meliputi, Bebek Campur, Matic Ban standar, Pemula ( belum pernah naik podium), C70 (Kaoto Honda 4 Tak), FFA Montor Bebas, U – 17 ( Khusus umurr dibawah 17 th), Women Motor Bebas dan Veteran 34 Tahun Keatas.

Sedangkan untuk kelas Ban Trail meliputi,
Bebek Campuran ban trail,Matic Ban Trail ,Sport Ban Trail dan Trabas Ban Trail.

Ketua panitia Mustofa mengatakan, pendaftar dibuka hari ini tanggal 25 -29 Februari, semua peserta wajib safety dan mentaati peraturan dari panitia.

Dirinya menyakini, dampak penyelenggaraan ajang balap ini, bakal mendatangkan manfaat ekonomi berganda bagi Desa Bantrung . Adanya ajang-ajang di sirkuit ini ke depannya, lanjut pria yang akrab disapa Tobel ini, dapat menjadi wadah pencarian bibit pembalap muda. Selain menjadi ajang hiburan untuk masyarakat sekitar, juga mencegah terjadinya aksi balap liar di kalangan remaja. (Hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed