by

Bahaya Bagi Pengguna Jalan, Proyek Milyaran Rupiah Talud Jalan Plupuh-Sumorodukuh Ambrol di Guyur Hujan

-Daerah-221 views

Wartaindonews – SRAGEN. Kualitas Hasil Pekerjaan PT RADIKA CANDRA WIJAYA Patut di pertanyakan, pekerjaan proyek peningkatan jalan Plupuh-Sumomorodukuh senilai Rp 4.627.012.000 yang berlokasi di Kecamatan Plupuh, Kabupaten Sragen, pasalnya talud yang baru selesai di kerjakan desember 2018 lalu ambrol sepanjang belasan meter. Diduga penyebab ambrolnya talud itu karena kualitas bangunan yang rendah dan pembangunan yang asal-asalan.
 
Informasi yang di himpun dari warga sekitar saat di konfirmasi awak media sabtu (23/3/2019) menyebutkan, kejadian ambrolnya talud itu saat hujan pukul 23.00 Wib dua hari yang lalu. Sadiman, warga setempat menyayangkan kualitas proyek yang sudah ambrol, padahal baru beberapa bulan selesai di kerjakan.

“Biar kokoh mestinya tidak seperti itu, harus ada ototnya lha ini cuma kaya gitu, padahal bangunan talud tinggi sudah ke tiga kali nya area ini ambrol”, jelas nya.
 
Selain itu warga lain berharap kepada pemerintah Kabupaten Sragen terutama dinas terkait untuk segera memperbaiki talud yang ambrol agar tidak menggangu pengguna jalan dan mengakibatkan kecelakaan. (Red/heri)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed