by

Baguna PDIP Jawa Barat dan DPC PDIP Garut Door To Door Bagikan Sembako

Wartaindonews, Garut – Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC ) Partai Demokrasi Indonesia(PDI) Perjuangan Kabupaten Garut membagikan Ratusan Paket Sembako dan Makan Sahur Door to door atau rumah ke rumah dan kepada sektor informal.

Tak hanya itu, pembagian Sembako dan Makanan Sahur juga melibatkan sejumlah kader, pengurus dari PDI Perjuangan Kabupaten Garut.

Kepala BAGUNA PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat Drajat Hidayat mengatakan, jika pembagian paket sembako dan Makan Sahur ini sebagai wujud kepedulian Baguna Provinsi Jawa Barat dan DPC PDI Perjuangan kepada warga Garut yang terdampak COVID-19, Terutama yang dirasakan oleh masyarakat miskin di daerah umum, tadi kita lakukan di beberarapa titik, Cimacan Haurpanggung dan Terahir di Garut Kota, pembagian kepada sektor informal seperti tukang becak yang tidurnya di becak,” Kata Kepala Baguna Provinsi Jawa Barat saat di hubungi media Wartaindo.news, Jumat (01/05/2020) Pagi.

Lanjut Drajat Hidayat, Saya sebagai kepala Baguna Provinsi Jawa Barat juga mengapresiasi Kegiatan DPC PDIP Garut, Karena dalam waktu 2 Bulan ini DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Hampir tiap hari melakukan kegiatan Gotong royong, jadi saya sebagai kepala baguna juga sangat mengapresiasi sekali atas kegiatan ini,” ungkapnya

Mudah Mudahan dengan kegiatan ini masyarakat garut terbantu dengan adanya gotong royong PDP Perjuangan ini.

Sementara itu Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut yang ikut mendamping ketua Baguna Jawa Barat Minggus Wibisono mengatakan, pihaknya telah menyiapkan sedikitnya 200 paket yang dibagikan kepada warga di beberapa lokasi.

“Kita semua ingin membantu masyarakat kurang mapu khususnya pekerja informal yang memang terdampak Covid-19” Ujar Minggus Wibisono

Kegiatan seperti ini menurut Minggus Wibisono sesuai intruksi DPP akan dilaksanakan setiap hari dengan titik atau lokasi yang berbeda.

“Semoga kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang terdampak covid-19, apalagi sekarang dalam suasana bulan puasa, semoga apa yang kami lakukan bernilai ibadah,” Pungkasnya. (Dede)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed