by

Bagaikan Sinetron, Seorang Ibu Paruh Baya Ini Berkeluh Kesah Karena Anak Serta Menantunya Bersikap Durhaka Terhadapnya

Wartaindonews, Sragen – Kasih sayang seorang ibu terhadap anak-anaknya adalah sepanjang hayat. Sebaliknya, kasih sayang anak-anak terhadap ibu hanya sepanjang tidak merepotkan.

Saat dilansir awak media Wartaindonews, seorang anak perempuan dan menantunya telah tega mengusirnya hanya karena masalah beda pilihan dalam pilkades yg di gelar serentak di kabupaten sragen 26 september 2019 Lalu.

Tumini yang tinggal di dusun Sentulan RT 16, Desa Kaloran, kecamatan Gemolong, kabupaten Sragen yang telah diusir oleh anak kandungnya sendiri, tak bisa berbuat apa-apa dan hanya pasrah dengan kejadian yang telah menimpanya.

Hanya karena berbeda pandangan dalam pemilihan cakades, tega diusir dari tempat tinggalnya yang masih satu pekarangan rumah dengan anak perempuannya.

Dua Anak perempuannya bersikukuh mengusirnya lantaran ibunya tidak mau diajak satu pilihan dengan mereka.

Dari kejadian tersebut , Warga kaloran pun iba, sehingga sebagian dari warga dusun tulan dan kaloran berinisiatif untuk membongkar rumah tumini dan memindahkannya di pekarangan tempat anak lelakinya yang merantau diluar negeri, yang masih satu dusun dengan rumah yang ditempati sebelumnya.

Saat di temui awak media di lapangan (rumah yang di bongkar_Red) salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan dengan adanya kejadian tersebut memang benar adanya. Perihal pemindahan rumah karena imbas dari pemilihan lurah yang berbeda pandangan dalam memilih. baru-baru ini dimanapun berada membuat seseorang menjadi silap dan kilaf secara sadar maupun tidak disadari, seseorang tega berbuat diluar akal logika.

Hingga berita ini diturunkan, pembongkaran rumah dilakupan pada hari selasa 15 oktober 2019. (Edot)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed