by

Babinsa Mojosongo Jalin Silaturahmi Dengan Kelompok Tani Setempat

-Daerah-672 views

Wartaindonews, SOLO – Sertu Aswan Ahiri melaksanakan anjangsana ke Gubuk Wagimin Anggota Kelompok Tani Sido Mulyo Randusari Kelurahan Mojosongo Kecamatan Jebres, Surakarta Selasa (7/5/19).

Anjangsana tersebut dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi dan Komunikasi Sosial dengan Kelompok Tani Sido mulyo Randusari Mojosongo Kecamatan Jebres Kota Surakarta untuk membicarakan panen Jumat depan karena padi sudah menguning dan siap dipanen.

Komunikasi sosial adalah sarana bagi Koramil dalam rangka untuk mempererat dan menjalin kerjasama antara Babinsa dan warga binaanya guna menunjang pelaksanaan tugas kewilayahannya dan komunikasi sosial bisa diwujudkan dengan melaksanakan silaturahmi anggota Koramil khususnya Babinsa ke wilayah binaan.

Babinsa Sertu Aswan Ahiri dalam hal ini menyampaikan, kepada warganya bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dengan warga maupun Kelompok Tani Sido Mulyo dalam rangka komsos dan mengkomunikasikan masa panen Jumat depan di samping itu juga membicarakan kelompok tani mengenai permasalahan-permasalah yang timbul dalam rangka Upsus untuk dapat mewujudkan program dari Komando atas tentang ketahanan pangan,” pungkasnya. (Red/heri)

Kontributor

Comment

Leave a Reply