by

Babinsa Kroyo Sragen Gandeng Kelurahan Galang Sedekah Bahan Sembako

-TNI-106 views

Wartaindonews, Sragen – Sertu Sugito Babinsa Kel. Kroyo Koramil karangmalang bersama Bpk Hadi sutikno Kaling 4 Kelurahan Kroyo, Kec. Karangmalang, Sragen melaksanakan kegiatan Baksos bertempat di Pos Ronda kampung Tempurejo Kelurahan Kroyo.

Kegiatan baksos dilaksanakan dengan menghimpun donasi berupa keperluan dapur diantaranya sayur mayur, telor ayam, gula pasir, teh, tahu, tempe, cabe, brambang/bawang ,minyak goreng ,beras yg dihimpun dari warga yg peduli untuk meringankan beban ekonomi masyarakat kurang mampu akibat dampak covid 19.

“ Selanjutnya setelah terkumpul di bungkus plastik lalu dipasang/dipajang di wilayah kelurahan kroyo secara bergiliran diperuntukan bagi siapa saja (Warga yang sangat membutuhkan) bisa langsung mengambil secara gratis “ ungkap Sertu Sugito.

Sembako itu diperuntukan bagi siap saja, warga yang sangat membutuhkan bisa langsung mengambil secara gratis. Kegiatan sedekah warga tersebut dilaksanakan hampir setiap hari dan dikumpulkan di kelurahan dan sudah berjalan lebih dari sebulan yang lalu.

“Tujuannya untuk meringankan beban ekonomi masyarakat kurang mampu akibat dampak covid 19. Semoga ada kemanfaatan dan bisa membantu sesama,” paparnya. Red(Heri)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed