by

Babinsa Kedungwaduk Distribusikan 2000 Masker

-TNI-225 views

Wartaindonews, Sragen – Sertu Jumanto Babinsa Desa Kedungwaduk Koramil 02/Karangmalang melaksanakan kegiatan Komsos dan Pendistribusian 2.000 Masker bersama Perangkat Desa Kedungwaduk yang dibagikan untuk Masyarakat Kedungwaduk (29 RT).

Babinsa Kedungwaduk menyampaikan kepada seluruh Perangkat Desa, Para RT dan Para Tokoh Masyarakat harus menjadi contoh dalam melaksanakan Anjuran-Anjuran Pemerintah dalam mencegah Penyebaran Virus Corona Covid 19.

“ Para Tokoh masyarakat wajib menegur/melapor dan mengawasinya serta mengarahkannya apabila ada warganya yang menyepelekan/tidak melaksanakan arahan Pemerintah “ ucap Jumanto.

Disela sela pembagian masker jumanto mengatakan, “Mudah-mudahan menggunakan masker seminggu ini bisa melihat hasilnya minggu depan. Apakah kepatuhan ini dijalankan dengan baik atau tidak,” tegasnya.

Menurutnya, masyarakat harus terus waspada, masyarakat yang sehat harus tetap menjaga kondisi dan yang sakit akan dirawat dengan baik. Pastikan menjaga kondisi dan stamina, serta menerapkan anjuran hidup sehat seperti yang terus digaungkan oleh pemerintah. Red(Heri/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed