by

Ayo Dukung Investasi Wisata Kesehatan dan Skenario Perjalanan Wisata Kebugaran

-Artikel-780 views

Wartaindonews — Kita sampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada semua pihak, sehingga kerjasama 2 [DUA] Kementrian ini bisa berjalan dengan baik. Semoga yang kita upayakan bersama ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan Bangsa Indonesia. Semoga Allah senantiasa memberi bimbingan dan petunjuk kepada kita semua. Kita berpantun saja, “Pulo Dewata selalu menjadi tujuan (cakeeep), Liburan ke pantai dengan naik kapal (cakeeep), Ayo dukung “INVESTASI WISATA KESEHATAN” dan Tingkatkan Pelayanan Demi Pembangunan Nasional” Pidato Pembukaan Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Letjen TNI Dr. dr. Terawan Agus Putranto, Sp.Rad dalam PELUNCURAN KATALOG WISATA KESEHATAN dan SKENARIO PERJALANAN WISATA KEBUGARAN, Jakarta, 19 November 2019.

Hadir saat itu dari semua jajaran Instansi Kementrian Kesehatan dengan Kementrian Pariwisata Republik Indonesia, dan peserta undangan khusus, seperti pengurus dan panitia MUNAS ASPETRI, 27 dan 28 November 2019, di bawah pimpinan rombongan Ketua Pengda Banten sekaligus Pengurus Pusat Bidang Diklat dan Pengembangan Sumber Daya Manusia [ASPETRI : Asosiasi Pengobat Tradisional Ramuan Indonesia] Suprijanto, selaku Inventor Inovator Teknologi Tepat Guna Bahan Herba Jamu Toga Murni Lestari dari CV dan Kelompok Tani Biofarmaka Rumah Toga Lestari, Tangerang Kota Propinsi Banten, menemukan dan menangkap maksud tujuan dan arahan Menkes Dr.dr. Terawan Agus Putranto Sp. Rad adalah Kita Para Pelaku di semua sektor INVESTASI WISATA KESEHATAN dan SKENARIO PERJALANAN WISATA KEBUGARAN harus KREATIF, INOVATIF dan TRANSFORMATIF berbasis Pelayanan yang berTeknologi Tepat Guna Baik Kuno Modern Maupun Klasik beserta Punya Pentingnya Gugus Tugas Komunikasi KOMUNIKATOR WISATA KESEHATAN HERBA JAMU TOGA LESTARI dan WISATA KEBUGARAN HOLISTIK KOMPREHENSIP yang efektif efisien beserta wawasan pelayanan milenialnya.

Dengan Kita bersedia dan memiliki kemampuan untuk menggunakan Menu Menu KATALOG WISATA KESEHATAN dan SKENARIO PERJALANAN WISATA KEBUGARAAN, seperti Herbal, Family, Luxury, Reflexiology, Water Therapy, Spa, Relaxation, Aroma Therapy, Fitness, Massage, Kita mempunyai Program Arahan Model dan Tujuan serta Asset Perkembangan Investasi WISATA KESEHATAN dan WISATA KEBUGARAN.

Menu Menu Program 2 [DUA] Kementrian RI, yang bisa kita manfaatkan untuk usaha bisnis perniagaan makro dan mikro di seluruh Indonesia dan Internasional.

Salah satu peserta Peluncuran Katalog Wisata Kesehatan, Al Anhar Gumay., MH.ASP.CHT yang memiliki Program Konsultasi Terapi, Training Motivasi Workshop Outbound Training, di bidang Auto Sugestion Power Fundamental & Advance, Meditasi Self Therapy Energi untuk Trauma, Phobia, Potensi Diri, Bahagia Sehat Sejahtera Syukur Nikmat Allah, Kebetulan sedang merangkap Jabatan sebagai Ketua Pelaksana OC Operating Commite MUNAS [ASPETRI : Asosiasi Pengobatan Tradisional Ramuan Indonesia], beserta Unit Program Programnya dan ASPETRI beserta jajaran Pengurus Pusat dan Bakal Ketua Umumnya Baru, yang akan dipilih terpilih pada tanggal 27 dan 28 November 2019 di Hotel Narita Tangerang Banten, Tema Seminar Nasionalnya yang Sangat Sinergis dan Sikron dengan Program 2 [DUA] Kementerian RI tersebut

MUNAS ASPETRI 2019 sedang di Godok untuk sinkronitas dan sinergitas dengan Program 2 [Dua] Kementerian RI tersebut dengan Tema Strategisnya “Membingkai Kearifan Tradisional Indonesia dan Manfaat Herbal Sebagai Aset Warisan Budaya Nusantara, Dahsyatnya Saintifikasi Jamu Indonesia, dengan Pembicara Utama Prof Rusmin Tumanggor, MA Antropologi Agama dan Antropologi Kesehatan di Indonesia, Anggota Komisi Nasional Saintifikasi Jamu Indonesia, yang berhasil merumuskan BUKU BODY OF KNOWLEDGE dan POHON KEILMUAN PELAYANAN KESEHATAN TRADISIONAL INDONESIA, sedangkan Tinjauan Dahsyatnya Saintifikasi Jamu di kupas nyata oleh Ketua [ASJI: Apoteker Saintifikasi Jamu Indonesia], Guntur Bisowarno S.Si., Apt

Bagi siapapun pihak yang terpanggil dan menyadari jalan keberkahanNya dan peluang kebaikan kebaikanNya, pasti menjadi materi dan rencana yang sinergis, inovatif, kreatif serta transfornatif dengan program kerja sama 2 [DUA] Kementrian Republik Indonesia, Kementrian Kesehatan dan Kementrian Pariwisata Ekonomi Kreatif, yang membuka peluang sebesar besarnya bagi INVESTASI WISATA KESEHATAN dan WISATA KEBUGARAN dalam fasilitas Katalog MILENIAL di dunia maya untuk secara mandiri, keluarga, instansi, hingga komunitas pemerhati kesehatan holistik terpadu komprehensif ala Indonesia based Nature Nuture untuk merancang Skenario Perjalanan Wisata Kebugaran yang keren, asyik dari menu menu tersaji dengan fasilitas pelayanan yang semakin baik menuju kenyamanan dan kebutuhan para pelanggan cerdas yang terbangkitkan dengan menu canggih terpadu terhubung secara milenial tersebut. (Guntur Bisowarno)

Kontributor

Comment

Leave a Reply