by

Ayah dan Anak Ditemukan Tewas Mengenaskan di Kebun Cokelat

-Nasional-500 views

Wartaindonews, SULAWESI – Warga Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Provinsi Sulawesi Tengah, digegerkan dengan adanya temuan dua jenazah yang ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

Kedua jenazah diketahui merupakan satu keluarga ayah dan anak ditemukan warga setempat tepatnya di area perkebunan Desa Tanalanto, Kecamatan Torue, Selasa (25/6/2019) sekitar pukul 07.00 Wita.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun di lokasi kejadian, kedua korban yang kesehariannya berprofesi sebagai petani kebun dan pembuat gula aren ini bernama Tamar (50) bersama anaknya Fatmar (25) warga dusun Tokasa, Desa Tanalanto, Kecamatan Torue.

Sebelum ditemukan tewas, kedua korban ke kebun untuk membelah cokelat hasil panen miliknya yang berlokasi sekitar 3 kilometer dari pemukiman warga.

Wawan (30), warga Kabupaten Parigi Moutong, yang dikonfirmasi melalui telepon membenarkan adanya temuan jenazah ayah dan anak di tengah kebun

Menurutnya, kedua jenazah berhasil dievakuasi oleh tim inafis Polres Parigi Moutong dan langsung dibawa menuju Rumah Sakit Anuntaloko Kabupaten Parigi Moutong untuk dilakukan otopsi.

“Kedua jenazah sudah berhasil dievakuasi dan langsung dibawa oleh tim Inafis ke rumah sakit, mungkin setelah dari rumah sakit, jenazah selanjutnya langsung akan dikembalikan ke pihak keluarga,” ungkap Wawan.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat terkait motif atau siapa pelaku atas tewasnya dua orang warga yang ditemukan sudah tidak bernyawa lagi di tengah perkebunan. (Wahyu FB/ Tutty F)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed