by

Atas Permintaan Masyarakat Cikajang, DPC PDIP Garut Berikan Masker dan Hand Sanitizer Ke Warga Yang Terdampak COVID-19

Wartaindonews, Garut – Setelah Juru Bicara Penanganan COVID-19 Garut, Ricky Rizki menyampaikan KC-6 seorang pria berusia 42 tahun asal Kecamatan Cikajang menjadi pasien positif Corona, Kamis (23/04/2020).

Kader DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Respon cepat atas permintaan warga Cikajang yang meminta Masker dan hand Sanitizer, Sehingga Kami Langsung memberikan nya ke Posko Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Desa di Cikajang.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan mengatakan kalau ia ditelpon salah satu warga disekitar lingkungan pasien positif Corona di cikajang, saat pihaknya akan melakukan giat Baksos Gotong Royong di kelurahan Lebak Jaya Kecamatan Karangpawitan.

Tanpa pikir panjang, pihaknya pagi itu pun langsung menuju lokasi.

“walaupun penuh resiko tentunya kami menyadari bahwa ini sudah bagian gotong royong, asalkan kitanya sapety, sehingga kami memberanikan diri kesana ke lingkungan Yang terdampak Covid-19, dan insaallah besok kita akan semprotkan Disinfektan” kata Yuda, Sabtu (25/04/2020).

Wa Jabrig salah satu warga yang meminta bantuan ke DPC PDI Perjuangan Garut mengapresiasi respon cepat dari team tanggap Corona dari PDI perjuangan kabupaten Garut.

“Dengan adanya pembagian masker dan Hand Sanitizer ini minimal mampu meminimalisir perkembangan virus tersebut, dan hal yang paling membantu yaitu adanya upaya dari relawan untuk memberikan sedikit ketenangan dan meminimalisir ketakutan warga sekitar pasca di umumkanya adanya yang positif Corona di desa kami, Kami atas nama warga sini dan ketu RT/RW mengucapkan Banyak terimakasih Kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Garut ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Garut” imbuhnya. (Dede)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed