by

Antisipasi COVID-19, DPC PDIP Kabupaten Garut Pasang Wastafel Portable dan Penyemprotan Disinfektan di Pasar Ciawitali

Wartaindonews, Garut – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut terus melakukan inovasi untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona atau COVID-19. Salah satunya, melalui pemasangan wastafel portable dan penyemprotan disinfektan di Pasar Ciawitali, Desa Haurpanggung, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

“Alhamdulillah, hari ini kita telah memasang wastafel (tempat cuci tangan) portable dan penyemprotan disinfektan, Wastafel ini kita pasang sebagai upaya pencegahan penyebaran virus COVID-19 di Pasar Ciawitali yang banyak dikunjungi masyarakat, dan sesuai intruksi Ketua Umum DPP PDI-Perjuangan, Megawati Soekarnoputri kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, Yuda Puja Turnawan, yang didampingi politisi PDI-P Garut ibu Juju Hertati, kepada media, Jumat (27/03/2020).

Selain memasang wastafel portable kita juga lakukan penyemprotan dipasar ini, Yuda mengimbau kepada warga pasar agar memanfaatkan fasilitas tersebut.

“Kita minta warga selalu mengikuti imbauan, sering-seringlah mencuci tangan sesuai dengan protokol kesehatan, karena penyebaran COVID-19 ini lebih cepat melalui tangan yang kotor,” ungkap yuda.

Sementara Ketua IWAPA Pasar Ciawitali, H Iyen Abdul Malik mengucapkan Apresiasi kepada DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut yang telah memberikan suatu sumbangsih buat warga pasar Ciawtali, dengan memberikan berupa tempat pencuci tangan Westafel Portabel dalam antisipasi covid-19.

” Sekali lagi kami ucapkan Terima kasih kepada PDI Perjuangan yang telah peduli pada warga kami, baik penjual maupun pembeli Pasar Ciawtali,” Pungkasnya. (Dede)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed