by

Anggotanya Berangkat Tugas Ke Papua Ini Pesan Danramil 1111/Tarogong

-TNI-95 views

Wartaindonews, Garut – Koramil 1111/Tarogong Garut Gelar Pelepasan salah satu personel Koramil 1111/Tarogong Serka A. Mujadid yang akan diberangkatkan ke Papua, pemberangkatan tersebut merupakan bentuk kehormatan dan jiwa korsa seorang prajurit.

Pemberangkatan Serka A. Mujadid ke Papua dalam rangka penebalan aparat teritorial (Apter) di Wilayah Komando Daerah Militer XVIII/Kasuari.

Pada kesempatan tersebut Danramil 1111/Tarogong Kapten Inf Dedi Syaefulloh SH memberikan tali kasih dari seluruh anggota Koramil 1111/Tarogong kepada Serka A Mujadid sebagai penambah dukungan moril nantinya, selama melaksanakan tugas selama sekitar satu tahun di Kasuari Papua.

“Jadi lebih kepada menambah moril kepada anggota yang melaksanakan tugas satgas tritorial ke kodam XVIII/Kasuari Papua,” kata Danramil usai kegiatan, di Markas Koramil 1111/Tarogong, Garut, Kamis (05/11/2020) Pagi.

Danramil juga berpesan kepada anggotanya yang berangkat satgas tritorial agar menjaga kesehatan baik diri pribadi maupun keluarga.

“Saya secara pribadi berpesan kepada Serka A. Mujadid yang mau berangkat satgas tritorial prioritas tetap menjaga kesehatan, baik kesehatan diri pribadi,maupun kesehatan keluarga yang ditinggalkan baik anak maupun istri, dan tidak lupa untuk tidak meninggalkan shalat 5 waktu,” ungkapnya

Sebelumnya Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dr. Deni Iskandar, S.T.,M.Han., M.D.M., CAN Pimpin Langsung Acara Pelepasan Satgas Apter di Kodim 0611/Garut, Pada Rabu, (04/11/2020).

Dandim 0611/Garut mengapresiasi kepada Duta Kodim 0611/Garut yang akan berangkat melaksanakn tugas BKO sebagai Satgas Apter. Tugas dan tanggung jawab para prajurit Satgas Apter yang akan bertugas diwilayah Timur merupakan kepercayaan dan suatu kehormatan dari negara yang harus dilaksanakan dengan penuh kebanggaan kesungguhan, totalitas dan rasa tanggung jawab yang tinggi. (MAP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed