by

Anggota Kodim Sragen Nobar Pidato Presiden Peringati Hari Lahir Pancasila

-TNI-394 views

Wartaindonews, Sragen – Seluruh anggota Kodim Sragen secara serentak menyaksikan pidato Presiden Jokowi dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila secara tersebar. Di Makodim 0725/Srg acara nonton bareng dipimpin oleh Kasdim Sragen Mayor inf Wijiono di aula guyub rukun dan diikuti oleh para Perwira dan Bintara Staff. Untuk Anggota Koramil menyaksikan pidato di Koramil masing masing.

Adapun inti sambutan presiden RI Ir Jokowidodo diantaranya “sebagai bangsa yang memerlukan kerja keras agar kita mampu melewati masa masa sulit itu dengan baik. kita tidak sendirian 215 negara dalam kondisi seperti kita semua dalam kesulitan tapi kita juga harus menyadari semua negara Karena berlomba-lomba untuk menjadi pemenang, pemenang dalam pengendalian virus covid 19 maupun menjadi pemenang dalam pemulihan perekonomian.

Sebagai bangsa yang besar Kita juga harus tampil sebagai pemenang kita harus optimis kita harus mampu menciptakan peluang. kesulitan kita harus menjawab semua itu dengan inovasi dan berkarya nyata kita tidak boleh berhenti kreasi Inovasi dan berprestasi di tengah pandemi covid 19 ini Mari kita buktikan ketangguhan kita mari kita menangkan masa depan kita, kita mewujudkan cita-cita Luhur para pendiri bangsa Indonesia.

Sebagai saudara sebangsa dan setanah air mari kita terus memperkokoh persatuan Mari kita peduli dan berbagi untuk sesama Mari kita tunjukan bahwa kita adalah bangsa yang keluar bukan hanya mampu menghadapi tantangan tetapi bangsa yang memanfaatkan kesulitan menjadi sebuah lompatan kemajuan Selamat hari lahir Pancasila Selamat hari lahir Pancasila Selamat hari lahir Pancasila Mari kita selalu bersatu saling peduli dan selalu berbagi untuk kemajuan negeri kita tercinta ini”. Red(heri/mahmud)

Kontributor

Comment

Leave a Reply